Senin, 03 November 2014

Tips yang Akan Membantu Anda Mengatasi Asma Anda

Hidup melalui serangan asma cukup meresahkan, dan serangan asma benar-benar menakutkan. Jauhkan membaca untuk mempelajari beberapa strategi khusus yang dapat membantu Anda menjalani berbagai tips tentang topik asma yang berbeda. http://www.bestdiamondsforsale.net/

Apakah Anda tahu jenis asma Anda menderita dengan? Menyadari asma yang Anda miliki adalah sangat penting. Orang yang menderita asma akibat olahraga harus mempertimbangkan membawa inhaler di tas olahraga mereka. Mengetahui pola gejala akan membantu Anda mencegah bencana.

Jika Anda menderita asma dan Anda merokok, sekarang saatnya untuk berhenti. Merokok tidak dianjurkan bagi siapa pun, tetapi menurunkan suplai oksigen pada pasien asma yang membutuhkan oksigen sebanyak mungkin.

Pastikan bahwa semua anggota orang yang Anda cintai mendapatkan vaksinasi flu. Ini berarti bahwa Anda harus mengambil semua tindakan pencegahan standar untuk menghindari penyakit, seperti mencuci tangan, serta mendapatkan vaksinasi yang dapat membuat Anda dari sakit.

Ada beberapa obat di luar sana yang mungkin akan menyebabkan gejala asma. Aspirin adalah contoh obat yang digunakan secara luas yang dapat mempengaruhi penderita asma. http://newdietprogramsonline.com

Jika Anda adalah seorang pasien asma, pastikan untuk menjauh dari orang-orang yang merokok, bahkan jika Anda tidak merokok. Ketika asap tembakau yang dihirup, terutama dalam jarak dekat, fungsi paru-paru Anda dapat menurunkan, dan Anda mungkin menderita serangan.

Pastikan bahwa Anda dan orang yang Anda cintai mendapatkan suntikan flu. Ini termasuk mengambil tindakan pencegahan standar terhadap penyakit, seperti mencuci tangan, serta mendapatkan vaksinasi yang dapat membuat Anda dari sakit.

Biasakan untuk selalu memiliki beberapa obat penyelamatan di tangan sepanjang waktu selama perjalanan Anda. Hal ini juga sulit untuk mengontrol lingkungan Anda saat bepergian, yang meningkatkan kemungkinan mengalami gejala yang lebih berat atau serangan. http://www.jualbajuanakanak.com/

Ketika Anda membaca di awal, asma merupakan masalah kesehatan yang sangat parah yang perlu dianggap serius. Mengambil langkah-langkah yang perlu untuk mencegah gejala asma dan mencari bantuan profesional ketika Anda mengalami serangan asma berpotensi berbahaya. Gunakan saran ini untuk mengurangi gejala Anda sehingga Anda dapat menghindari asma mengendalikan hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar